RSS

Mawar oh Mawar

Tidak tidak!! Seminggu lagi tan ggal 1 april.. Tidak!! Aku tidak sanggup menerima kenyataan ini! Aaaaaa.. #apasihguateh. Haduh kalo kalian ngerti perasaan gw skrg. Dag dig dug detak jantungku. Cenat cenut ga jelas. Tidurpun aku sulit. Semua ini gara gara mahluk, eh bukan, seonggok, ah gataulah apa, yang dinamakan SKRIPSI..!! Bagi ente ente bocah ingusan yang gatau artinya SKRIPSI (yang terkutuk). Nih definisinya:

Skripsi
adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/ fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku. (Wikipedia)

Sekarang udah ngerti skripsi itu apa? Ok karena kata skripsi itu skrg tabu di pikiran gw dan tabu bagi mahasiswa mahasiswi ababil yang mau lulus, jadi di posting-an ini, sebut saja dia "mawar" (sweet banget kan sebutannya?)
Oke, jadi di kampus tempat gua bernaung untuk menuntut ilmu, mawar ini dibagi jadi 2 tahap. Mawar par 1, dan mawar part 2 (kok jadi kaya judul sinetron yah jadinya??). Di mawar part 1 ini, kite kite calon sarjana (ciyeeeehh) harusnya bikin chapter 1, 2, dan 3 dari si mawar ini. Jadi bikin introduction, literature review, dan methodology. Tapi karena pembimbing mawar gw gahollll (mukanya mirip pa iyong loh, seurieussss), jadi gw disuruh bikin data collection n data analysis dulu, yang notabene (bahasa calon sarjana harus gaya) dicakup di dlm chapter 3 dan 4. And here comes the torturing and suffering. Aduh booo, harus analyze annual report(S). Dan itu yah kerjaannya seabreg abreg. Ngerjain ini bisa mengakibatkan: mata berair, rematik, sakit pinggang, sakit leher, sakit badan, bibir pecah pecah, sariawan, ah banyak dah.Si mawar ini benar benar spesies berbahaya!! Dan deadline buat si mawar part 1 ini tuh tanggal 1 april! Iya 1 april, yang ga lain ga bukan adalah MINGGU DEPAN!! AAAAAAAA!! Tolong selamatkan saya dari cengkeraman spesies berbahaya ini.

SI mawar ini secara cantik telah merampas kebebasan dan kebahagiaan gw. Dimana masa masa indah dulu? Dimana? Dan lebih menyedihkan lagi, semester dText Colorepan gw masih harus bikin mawar part 2!! Apa coba gunanya bikin mawar? Emangnya ada yang bakal baca hasil mawar gw? (Selain penguji dan pembimbing).

Ohyasudahlah. Ini memang udah suratan takdir. Takdir yang mempertemukan aku dengan si mawar. Seperti kata pepatah, ada pertemuan, maka akan ada perpisahan. YES!! Gw menunggu saat saat indah gw akan berpisan dengan si mawar. Aku tidak akan menyesal pernah mengenalmu, mawar. #apasih. Yah intinya, hopefully I can do it well and can produce a good outcome. AMIIIIIINNNN. GA SABAR JADI SARJANA NIH!!

Udah ah segitu aja.

Salam sayang untuk orang disamping anda. pis ^.^v lop <3 and gaholll ~(~^.^)
Mwahhhhhhh.. *ketjoepketjoepbasah*

1 comments:

Maurine magdalena said...

semangaaatt skripsiiinyaaa.. :p

Post a Comment