RSS

Bapaku babehku

Kasih ibu kepada betaaaaaaa.. Tak terhingga sepanjang masaaaaa. Hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari duniyaaaaa~ Owoooooouwooo~
Kenapa ya ga ada lagu kasih bapa? Emang kasih bapa ga sepanjang masa? Emang kasih bapa mengharap kembali? Oh tidak tidak, ini sungguh tidak adil buat bapa bapa!! Gua sebagai anak yang punya bapa, sayang bapa, dan kaya bapa bapa #eh, sungguh ga terima dengan kenyataan ini. *apasih*. Dipikir pikir kasian juga ya bapa bapa jarang dibikinin lagu. Hipotesis gue sih, kayanya banyak bapa bapa yang jeles sama ibu ibu yang sering beud dibikin lagu. Dimana emansipasi bapa bapa? Dimana sodarah sodarah??
Ehem.. Ngomongin soal bapa bapa, hari ini, eh bukan, kemaren maksudnya tanggal 10 maret itu ulang taun cowo termacho terkeren terbaik, ah pokoke tercuco sepanjang masa di dlm hidup gua (ciyeeeeee). Sayangnya aja dia udah bapa bapa. HAHAHA.. Tidak lain tidak bukan adalaaaaahh.. Jeng jengggg.. BABEH saya!! Jangan tanya berapa umur dia, karena gua juga ga yakin. Haha.. Harusnya sih umur 47 yah taun ini.
Banyak yang bilang, errrr sebenernya bukan banyak lagi, tapi hampir semua orang ngomong kalo gua ini, si cantik dari gua hantu, adalah jiplakan si babeh. Kalo dibikin metafornya, gua sama babeh adalah penghapus, yang kalo dibelah, hasil kanan sama kiri sama aja bentuknya. Selain dari tampang muka yang kece, ada banyak hal hal lain yang bikin kita layaknya metafor penghapus (baca: mirip).
Babeh orangnya pendiem. Nah, gua jg gitu. Pd dasarnya gua jg pendiem, kalo ketemu orang yang blm terlalu kenal. Tp akhir" ini gua maksain diri buat keluar dari zona introvert gua, susah boooo. Babeh pinter. Tentu aja gua juga anaknya pinter!! Haha.. Bangga pangkat sepuluh juta. Babeh gede makan. Oh jangan ditanya berapa besar porsi makan gua. Babeh hapenya ga pernah pake ringtone, disilent terus. Nah! ini juga sama beud sama gua. Hape gua jg selalu disilent. Haha.. (penting yah??). babeh orangnya empati dan simpati. Ya nurun ke gua jg. Jadi inget dulu pernah belanja ke kerfur, dorong" 2 troli, ngeborong makanan, sampo, sabun, dll buat ngasih ke panti jompo. Babeh itu jarang marah, tapi sekalinya marah, ganas beuuuddd, tp gampang redanya juga. Aduuuhh ini eke banget deh. Hehe.. Ya sebernya gua orangnya ga gampang marah, kl ada bikin kesel jg, ga marah, paling sebel dikit doank. Tp jangan coba" ngebangunin singa gua. Kalo udah bener" marah, gua bisa out of control kaya orang gila, jangan harap lu bisa liat gua yg biasa di dalam diri gua yang lagi berkobar kobar. Belum pernah liat kan? Penasaran? Mau coba? Haha.. Tapi abis ngamuk itu, marahnya langsung reda, terus mewek deh. babeh gua royal kalo emang itu dibutuhin. babeh guat suka makanan sunda. Babeh gua bisa nyetir mobil, motor, treuk, sampe beku jg bisa dia setirin. Tau kan beku tuh apa? Itu loh, mesin yang dipake buat ngeruk tanah, yang warna kuning itu. Babeh gua suka karokean. Babeh gua suka nyanyi keroncong pas karokean. Babeh gua suka maksa anaknya belajar mandarin. Pokonya pikiran gua itu mirip sama pikiran babeh. Orang yang paling gua hormatin dan takutin (selain papih Yesus) itu adalah babeh gua.
Babeh gua jarang nentang kemauan gua, selama kemauan gua itu masih wajar dan masuk akal. Babeh gua ga pernah ngekang gua. Walaupun gua anak cewe satu"nya tapi babeh percaya kalo gua bisa jaga diri sendiri dan udah cukup dewasa buat ngatur diri sendiri. Babeh gua juga suka marahin gua kalo pas gua banyak jerawat (ga penting ya). Katanya gua disuruh cuci muka tiap hari, pake obat dokter, bla bla bla. Perlu anda ketahui, gua pernah facial bareng loh sama babeh. ciakakkaka..
Ah nulis ini gua jadi sedih. Jadi homesick. haha.. Overall, gua bisa bilang kalo babeh gua itu superdad. Kalo gua disuruh milih dan dikasih kesempatan buat milih babeh (misalnya), gua ga akan milih bill gates, Susilo bambang yudhoyono, obama, ato orang orang laen jadi babeh gua. Gua bakal tetep milih babeh gua yang sekarang. kalo bukan karena dia, gua ga akan jadi diri gua yang sekarang ini. I'm grateful for havung such a daddy like him. And I'll never regret having him as my dad.

Selamat ulang taun babehku. Ayahku. Papaku. Papiku. Bapaku.

3 comments:

hizkiA said...

klo ga ada babeh ga akan jadi lu, hahaha

YoLanda said...

iya benul. pokonya i lap yu lah babeh

hizkiA said...

hahaha

Post a Comment