RSS

J-NY

Lay lay lay lay lay lay panggil aku si jablay. Kalo blog ini bisa nyanyi, kayanya dia bakalan nyanyi jablay deh. Wong dia jarang dibelay sama saia >.< Maklum lah, gila semester ini hectic abis. Mau nulis juga udah males duluan. Okeh di post ini saia berjanji bakal nyelesain post" bersambung yang terbengkalai itu. Tadinya sih mau bikin lanjutan si Cambodia part 2, cuma itu mau aplot poto aja lamanya setengah abad. Yaudahlah, kuurungkan saja niatku. Haha..

Well, basically lumayan banyak kejadian" di semester ini. Mungkin gw focus aja kali ya sama 1 yang paling happening. Jadi ceritanya gini, di kampus gw tercinta ini tiap taun diadain semacam talent show gitu deh. Ceritanya sih mau ngikutin America ato British got talent. Namanya UCSI U Got talent. Tadinya sih cuek cuek aja, ngapain juga ikut"an beginian, males. Eh tapi kampretnya, housemate gw itu ngajak join, group deh ceritanya. Ya apa mau dikata, yaudah lah join aja, iseng". But I don't know how it happened, from the audition, 1st round, semifinal, dan akhirnya kita go through sampe finale. By God's grace banget. Jadi kita bikin semacem trio gitu, namanya J-ny yang singkatan dari nama kita ber3 (Joshua, Natalie, Yolanda). Dan beginilah penampakan kami:


                                                                  Keren ye? haha




                                                Ini 1st round: Payphone - maroon 5

                                                           
                                                    Ini pas finale, sama 1 of judges


                                                    Supporter kite kite nih! :p

Ya akhirnya sih kita ga menang. Tapi bener" pengalaman ga terlupakan. So, dari pengalaman ini kita bener" diajar buat give thanks. Buat talent yang Tuhan kasih, buat pimpinanNya, semuanya deh. Bener" amazed. Kita juga belajar kalo talent yang kita punya itu semuanya dari Tuhan, jadi kita harus use talent yang kita punya buat glorify His name. :p

Nih list" lagu yang kita nyanyiin dari audition sampe finale. Maap buat yang audition ga ada videonya. Hehe..

1. Audition: Price tag - Jessie J

2. 1st Round: Payphone - Maroon 5
    Buat videonya, bisa langsung cekidot di SINI

3. Semifinal: Perfect - Pink
    Cekidot di SINI

4. Finale: Grenade - Bruno Mars
    Cekidot di SINI

Maap yah kita" masih amatir sih. Haha.. Jadi kalo ada yang ngegeol geol dikit maklum lah ya. :p
So, don't be afraid of trying. You will never know if you never try. Use the talent that God has given to you. And use it to glorify His name. :)

0 comments:

Post a Comment