RSS

BranD niuu liFe.. =p

udah lama ga nulis blog.. terlantar sekian lama.. ^^

hmm.. waktu berputar dan terus berjalan tanpa mau tau..

selama ga update dan nulis blog ini, banyak perubahan yg terjadi. banyak kejadian yg terjadi.. kadang kejadian" itu nguras emosi dan nguras tenaga fisik jg.. cape.. hehe.. now, everything's changed.

pertama sulit buat nerima keadaan yang sekarang.. susah buat beradaptasi sama keadaan yang sekarang.. tp selama berjalannya wktu dan God's guidance juga, akhirnya masa" sulit itu bisa dilewatin jg.. ^^.. Orang" bilang kl penyesalan itu pasti datang di akhir. yes it's true.. tp jangan terlalu berlarut larut di dalam penyesalan itu sendiri.. karena kita masih punya hidup yg harus djalanin.. kisah yang dulu mungkin udah berakhir sampe sini. tp hidup ga berakhir sampe disini.. masih banyak hal yg lbh penting buat kita lakuin dibanding terus hidup di dlm penyesalan dan di dlm kesedihan. hehe..

dari pengalaman, kita belajar banyak. Tuhan ngasih kita pengalaman biar kita nanti kedepannya ga bikin mistake kaya pengalaman yg sebelumnya. di balik smua yang kita alami, mau itu baik ato buruk, Tuhan pasti punya rencanaNya sendiri. Semuanya akan indah pada waktunya. sekarang g bersyukur dgn hidup g yang sekarang. ga ada penyesalan, ga ada kesedihan. semuanya brand niu life.. bersyukur buat smua yg udah Tuhan kasih sama kita. bersyukurlah untuk aa yg kita punya sekarang, daripada bersungut sungut untuk apa yg kita ga punya.. ^^.. yakin kl Dia ga akan pernah ninggalin kita. when we fall down, He pick us up. when we're dry, He fills our cup.

buat seseorang.. thanks udah jadi bagian d hidup gw.. thanks udha ngasih pengalaman yang berharga. thanks krn pengalaman itu bikin g belajar banyak hal.. thanks.. ^^